SOLFEGIO

blog ini sudah dipindahkan ke : www.blog.solfegio.com

  • Antoni Pasaribu

    Click Here
  • Donasi Melalui Rekening :

    0164635773
  • Tuliskan alamat email Anda untuk mendapatkan pemberitahuan artikel terbaru lewat email Anda

    Bergabunglah dengan 177 pengikut lainnya

  • Klik

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
  • Facebook

  • Klik :

    www.solfegio.com
  • Negara Pengunjung :

    free counters
  • Solfegio Studio

Tonic

Posted by Antoni Pasaribu pada 9 Desember 2008


http://blog.solfegio.com/tonic

2 Tanggapan to “Tonic”

  1. bonar said

    horas lae,

    sebenernya malu nih mau tanya..hehehe..
    kemarin waktu saya pulang ke jakarta kebetulan kami keluarga besar kumpul semua, kebetulan [lagi] ada anak abang saya [cucunya ortu yg paling tua] yang lumayan jago main keyboard, saya jadi tertarik pengen belajar juga, kalo misalnya sudah berumur kayak saya gini [umur 34] ketuaan gak yah kalo mau belajar dari NOL….??
    pls pencerahannya ya lae..heehe..

    horas,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

    kata orang bijak, bukan kata aku lho:
    TIDAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BELAJAR:-)
    Tapi ya gitu, dalam menguasai alat musik, motorik berperan besar, jadi walaupun belajar, jangan terlalu berharap bs selincah anak2 di usia muda.
    Tapi main musik ga slalu butuh yang namanya kecepatan, justru musik yg sederhana, polos dan tanpa terlalu banyak melodi yg rumit, adalah musik yg paling banyak disukai masyarakat.
    Jadi, semangat terus untuk belajar,bang:-)
    horas

  2. rera said

    ajarn aku donk…

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
