SOLFEGIO

blog ini sudah dipindahkan ke : www.blog.solfegio.com

  • Antoni Pasaribu

    Click Here
  • Donasi Melalui Rekening :

    0164635773
  • Tuliskan alamat email Anda untuk mendapatkan pemberitahuan artikel terbaru lewat email Anda

    Bergabunglah dengan 177 pengikut lainnya

  • Klik

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
  • Facebook

  • Klik :

    www.solfegio.com
  • Negara Pengunjung :

    free counters
  • Solfegio Studio

Jurus Chord

Posted by Antoni Pasaribu pada 16 Desember 2008


http://blog.solfegio.com/jurus-chord/

5 Tanggapan to “Jurus Chord”

  1. RoNz said

    Jurus-jurus yang ampuh dan bagus sekali bro. Hehehe.. Sekedar tambahan aja nih, bro. Biasanya aku pake buat lagu2 pop.

    Tonik C

    C ke G
    C – D7 – G
    C – Dm7 – G
    C – F#/Gb dim – G

    F ke G
    F – F#/Gb dim – G
    F – Dm7 – G

    Semoga bermanfaat.

    RoNz – http://kn7000.wordpress.com/

    mantap,bro.
    Thanx atas jurus2nya:-)

  2. RoNz said

    Maaf, bro. Buat C ke Dm rupanya udah ada diatas, aku lupa. Hehe.. Tolong dihapus C ke Dm nya yah. Maklum pake hp.. Thx ya..

    udah di update,bro

  3. sip…thanks yaks/….. 😀

    sip…Thanx kembali😀

  4. Partogi said

    Pelajaran yg bagus banget…
    Kalo untuk merubah kunci nada dasar gimana bro????
    Misalnya : Awalnya kita maen di C … pas lagu berikutnya tanpa putus… yang nyanyi minta di G… atau A …dlll…
    Triknya gimana Bro…
    Tx berat sekale lage….

  5. oktopius said

    aku udah sering bc n curi ilmu tp ga pernah komen..he..he.. lam kenal bang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: