SOLFEGIO

blog ini sudah dipindahkan ke : www.blog.solfegio.com

  • Antoni Pasaribu

    Click Here
  • Donasi Melalui Rekening :

    0164635773
  • Tuliskan alamat email Anda untuk mendapatkan pemberitahuan artikel terbaru lewat email Anda

    Bergabunglah dengan 177 pengikut lainnya

  • Klik

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
  • Facebook

  • Klik :

    www.solfegio.com
  • Negara Pengunjung :

    free counters
  • Solfegio Studio

Style Song PSR by Bagyo Hartono

Posted by Antoni Pasaribu pada 25 Januari 2009


Kemarin saya dapat email dan kontribusi style dari bapak Bagyo Hartono

Berikut kutipan email dari beliau :

“.Saya ingin ikut sharing Style yang dibuat dari S/W OMB dan masih belum sempurna namun karena peruntukan untuk Yamaha PSR-640 jadi saya buat Ending B adalah bagian dari Intro Awal dan Intro B adalah Intro untuk melodi. Jika mempunyai S/W OMB dapat dengan mudah dipindahkan dan di edit.”

Berikut daftar style song yang beliau bagikan :

STYLE SONG PSR bag 1 by Bagyo Hartono

8 Beat Rock

22 Januari

Akhir Waktu

Aku Dirimu

Aku Masih Sayang

Aku Tak Biasa

Antara Aku Kau dan Bekas Pacarku

ASTL_ST12

Auraku_Ada Band

Ayat-Ayat Cinta

Bendera

Bersyukur Kepada Allah

Betapa Aku Mencintaimu_Vagetoz

Biarlah_Nidji

Bintang_Radja

Bronies_T2

Buku Ini Aku Pinjam

Buterfly

Cinta Ini Membunuhku

Cinta Terakhir – Ari Laso

CTADALAM

Dan – So7

Dik – Wali

Doi

DooBeDoo

EGP

Gantung

Gila-Gilaan

Ibu

I Love U Bibeh

Ingat Kamu

Jangan Lupakan – Nidji

Jangan Selingkuh

STYLE SONG PSR bag 2 by Bagyo Hartono

Jika Aku Mati

Kekasih Gelap

Kemesraan

Ku Menanti Seorang Kekasih

Kuil Cinta

Kukatakan dengan Indah

Lirih _ Ari Lasso

Luluh – Samson

Makhluk Tuhan Paling Seksi

Manusia Bodoh

Matahari

Mata Indah bola Pingpong

Mejaring Matahari

Mungkin Nanti

Musnah _ Andra

My heart

Orang Bilang

Pesawat Tempur

Puspa

Racun Dunia

Rasa Tertinggal

Republik

Sama-Sama Suka

Sarjana Muda

Setengah Hati

Sephia

Sesungguhnya

Sore Di Tugu Pancoran

Sepanjang hidupku

Surga Cinta

Takdir Cinta

Tak Selama Selingkuh

Takdir

Terima Kasih

Tua-Tua Keladi

Wonder Woman

Untuk Mendownload, silahkan klik kanan dan klik Save Link As :

STYLE SONG PSR bag 1 by Bagyo Hartono

STYLE SONG PSR bag 2 by Bagyo Hartono

File tersebut saya compress dalam format ZIP, silahkan di extract terlebih dahulu di komputer Anda sebelum dimasukkan ke dalam disket atau flash disk keyboard Anda

Untuk Style lainnya, Silahkan klik Halaman STYLE

_________________________________________________

Terima Kasih Saya ucapkan kepada pak Bagyo Hartono atas kontribusi style-nya. Semoga menjadi berkah bagi Bapak sekeluarga dan banyak orang.

_________________________________________________

Intermezzo

Bagi rekan-rekan yang belum tau tentang OMB, ini saya ceritakan sedikit :

OMB singkatan dari One Man Band adalah sebuah software ringan dan murah yang bisa menjadikan sebuah keyboard sederhana menjadi keyboard yang mempunyai style, sound, seq tersendiri dengan bantuan koneksi MIDI.

Untuk informasi lengkap tentang sotware ini, silahkan kunjungi : http://1manband.nl

_________________________________________________

Terima kasih sekali lagi buat pak Bagyo.

Yang ingin berkorespondensi dengan pak Bagyo, silahkan klik :

http://bagyohartono.blogspot.com/

Silahkan dinikamati stylenya, saya cuma jadi media aja, ga bisa ikutan nyicipin, krn ga punya keyboard PSR🙂

Buat Bapak, Ibu dan Rekan-Rekan yang lain, ditunggu shring stylenya🙂

Salam

5 Tanggapan to “Style Song PSR by Bagyo Hartono”

  1. soegi said

    pak bagyo cara download OMB yang ndak demo gimana? kalau ada bagi dong, tx pak

  2. Bagyo said

    Ada versi lama (agak berbeda) dan namanya juga sudah dirubah2 menjadi OTP (Organ Tunggal Player – he he he iseng kali yang ngerubahnya)alamatnya di http://www.ziddu.com/download/3446776/OTP1.zip.html
    cuma tidak disertakan file systemnya. Biasanya ver Demo sudah ada file systemnya.

  3. willy said

    Thanks ya Mas, baru belajar, jadi semangat klo ada style2 kayak gini. terus berkarya,salam.

  4. HERMAWAN said

    pak style nya kok gk bisa di download mana style nya ????????

  5. meicho said

    bang?,,,
    Saya sudah coba download otp nya tapi di install belum bisa?kira2 bisa kasih masukan gak?
    Kira – kira kalo saya ngonvert mp3 ke midi sequence bisa gak ya bang?maksud saya biar saya bisa ngerubah song sesuka hati gitu?saya pake psr s900
    blz ya bang?

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
