SOLFEGIO

blog ini sudah dipindahkan ke : www.blog.solfegio.com

  • Antoni Pasaribu

    Click Here
  • Donasi Melalui Rekening :

    0164635773
  • Tuliskan alamat email Anda untuk mendapatkan pemberitahuan artikel terbaru lewat email Anda

    Bergabunglah dengan 177 pengikut lainnya

  • Klik

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
  • Facebook

  • Klik :

    www.solfegio.com
  • Negara Pengunjung :

    free counters
  • Solfegio Studio

Hari Musik Nasional

Posted by Antoni Pasaribu pada 5 Maret 2009


Ada yang tau, kapan/tangga berapa HARI MUSIK NASIONAL ?????

hehehehhee kl ga salah sih, tanggal 9 MARET.

jadi, apa yg mau kita lakukan di hari MUSIK NASIONAL nanti???

Silahkan kasi komentarnya😀

Salam

Selamat menyongsong HARI MUSIK NASIONAL

MAJU TERUS MUSIK INDONESIA……………………..!!!!!!!!!!

10 Tanggapan to “Hari Musik Nasional”

  1. JAnnes Siantuyri said

    kita adakan suatu pertemuan akbar semua pencinta musik dari muLai komposer,penata musik dan lain-lain..

    terus kita lakukan sharing dan belajar bareng utk semua musisi..

    gmna bang..??

  2. RoNz said

    Ngumpul bareng musisi.. Bikin acara.. Happy..😀

  3. @Jannes :
    Pertemuan Akbar?? Wuahhhh senayan aja ga bakal muat, bro. Wkwkwkwkwk……!!!!
    Tapi kl emang ada pertemuan tsb, mungkin jd pertemuan terbesar dan paling rame yg pernah ada. Dan kasian si artis2, ga ada yg neriakin nama n minta tanda tangannya di acara itu:-D

    @Ronz :
    Yang enaknya sih, ada BLT (Bantuan Langsung Tunai) buat pengamen kampung ky kita ini,Ronz. Wkwkwkwk

  4. Klo suka musik tapi ga tau hari musik gimana tuh??
    Apa jadi ga dianggep anak musik??

    Gw aja yang anak seni, ga tau hari seni, apalgi hari musik…he3x

  5. RoNz said

    Walah.. Minta sumbangan dr pemerintah aja donk kalo gitu? Wkwkwk..

  6. janes sianturi said

    ia..

    ntr aku usahain cari dana kePemerintahan dulu…hehehhehehe…

    bang,kpn maen kejakarta neh,,,??

    ditunggu ya..

    janes

  7. Jhony Charl Marbun said

    aku mendingan dirumah aja …. syukur2 kalau kalian jadi di senayan ,aku hanya menonton saja dirumah😀

  8. hehehhe, saya ga berani menvonis begitu bang😀

  9. tipis kemungkinan ab bakal ke Jkt lg, Nes.
    Berat di ongkos😀

  10. karena senayan aja ga muat, ga mungkin ada kameramennya, bang😀
    ab cuma bs dengar lewat RRI aja😀

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d blogger menyukai ini: