SOLFEGIO

blog ini sudah dipindahkan ke : www.blog.solfegio.com

  • Antoni Pasaribu

    Click Here
  • Donasi Melalui Rekening :

    0164635773
  • Tuliskan alamat email Anda untuk mendapatkan pemberitahuan artikel terbaru lewat email Anda

    Bergabunglah dengan 177 pengikut lainnya

  • Klik

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
  • Facebook

  • Klik :

    www.solfegio.com
  • Negara Pengunjung :

    free counters
  • Solfegio Studio

PSR dan CAKEWALK

Posted by Antoni Pasaribu pada 5 Maret 2009


dipindahkan ke :

http://blog.solfegio.com/style-to-midi/

21 Tanggapan to “PSR dan CAKEWALK”

  1. kl di rumah ga punya Floopy Disk buat ngambil contoh style buat di buka di Cakewalk, silahkan ambil aja style PSR di halaman STYLE ( https://solfegio.wordpress.com/style )

  2. JAnnes Siantuyri said

    bang,kalau software CAKEWALK itu hargaNya berapa bang..???

    dan kalau bisa tolong bang konfirm masalah hargaNya,,,?

    dan aku mohon bang,kalau bisa aku mau beli softwareNya ya bang…??

    aku pecinta musik bang jadi gak pernah bisa habis2Nya utk berkarya dari musik..

    seLama ini aku hanya bisa berkarya secara ManuaL dan itu juga sangat sedikit menghambat keterampilan saya dalam mmbuat karya ya bang…

    makasih banyak ya bang..

    janes sianturi..

  3. RoNz said

    Wah.. Baru tau nich bs dibuka di cakewalk. Tau gitu bagus saya bikin lewat cakewalk aja.. Xixixi.. Kalo di sonar ga bs ya lae?

  4. Wah, ab ga tau brp harganya,nes.
    Kirim alamat email kamu yg valid ke antonipasaribu@gmail.com

    nanti ab kontek lewat email

  5. Wkwkwkwk….!
    Ini jg menjawab pertanyaan : “Bagaimana merubah file Midi menjadi Style PSR”
    hehehehe

    sayang, kita ga punya PSR,bro. Kl ada, pasti di kulitin…Hehehehe
    aku msh penasaran : nomor Bank/control change untuk patch ke sound bawaan PSR, jd ga harus pake sound standar midi:-D

    Sonar?? Aku udah tulis di atas koq,bro. Wkwkwk

  6. Henry R Nababan said

    mantap lae. thx bgt bt artikelnya…
    kebetulan jg sy besok mo ke bdg ketmpt amparaku,
    sy pernah liat dia buat musik pake sonar,
    jd sy bisa bljr ama dia, jd kalo sdh ktemu dia sy nya nga tlalu bloon amat:)
    kalo ada yg laen jgn sungkan2 di upload disini.HE3
    lama sy nunggu artkel baru dr lae..
    thx n Gbu

  7. RoNz said

    O iya.. Soalnya yg sonar ditulis dlm huruf kecil sih.. Jd ga keliatan.. Wkwkwk..
    Nah, bener lae.. Atau mungkin ada referensi program change-nya di situs yamaha ga ya?
    Kalo buat technics kn6000, udah ada bule yg menghabiskan waktunya untuk mencatat program change di keyboard tsb dgn menjelajah soundnya di keyboard itu sendiri, kemudian membuat cakewalk instrument file utk KN tsb.
    /me pengen dirumah juga ada keyboard Roland, Yamaha, Korg. Wkwkwk..

  8. janes sianturi said

    ok bang..

    nanti aku kirim alamat email aku yg vaLid ya..

    coz,skrng lg ngrjain tugas kuliah ya..

    GBU bang..

    anes

  9. RoNz said

    Huwaaa.. Lae.. Huhuhuu.. T_T Semua blogku di wordpress kena suspend.. Huhuhuu.. T_T

  10. Hehehehehe
    maaf,bang. Artikelnya lama ga update, Aku lg di kejar dateline ni, kerjaanku numpuk gara2 listrik yg rajin padam. Jd pas giliran nyala, numpuk semua…. Udah ky kerja rodi😀
    lagian hardiskku ada yg rusak, semua data2 blog dan style, raib semua:-D
    di tunggu aja artikelnya,bang.

    Kl ada tanya2 tentang Sonar, posting aja,bang. Mudah2an bs di jawab.
    Salam buat lae yg di Bandung itu.
    Horas.

  11. to Jannes
    buruan, selagi aku msh baik hati,nes😀

    to RONZ
    tentang Control change itu, aku dah dpt infonya. Nanti aku bongkar dulu, kl dah ada hasilnya, aku posting disini.

    hehehehe… Kirim surat cinta aja sm wordpress,bro. Jgn lupa, tulisannya warna pink:-D

  12. Tentang cakewalk :
    https://solfegio.wordpress.com/2009/03/09/cakewalk-pro-audio-tutorial/

  13. Kalau untuk merubah patch sesuai dengan yamaha PSR gunakan saja istrumen definition nya Yamaha, di internet banyak, termasuk yg utk KORG PA80.
    Ntar aku cari, seingatku ada yg utk PSR1000.

  14. Biar puas sekalian, berikut link yg menyimpan berbagai instrumen definition utk berbagai jenis yamaha PSR. Silahkan download sesuai dgn PSR yg anda miliki, bahkan yg untuk seri 9000 pun sudah available;

    http://www.crestonhall.com/music/insdef.php

  15. sedap, amangboru😀
    ntar ku download.

    Makasih infonya, amangboru….!!!
    aku mau bikin style ANAK MEDAN dulu…. banyak abang2 pengguna PSR yang minta style ini.

    Horas

  16. Frans Gustian said

    Pagi bang antoni
    bang, saya sangat tertarik dengan artikel ini
    tapi mungkin pengetahuan saya yang kurang mungkin agak lambat mengartikan artikel ini
    untuk bang antoni…dimana software cakewalkpro kita beli?
    apa butuh yang original atau cuku bajakan he..he..he
    untuk bang ihut..
    bisa nggak saya bisa sharing tentang berbagai tentang PSR dan cakewalk?
    terima kasih

  17. Nanti saya email ke email mas Frans : frans.gustian@gmail.com

  18. Frans said

    Makasih bang toni atas kiriman softwarenya ke email saya
    terus terang, kayaknya otak saya mungkin udah lamban he..he..he
    saya coba pelajari dulu
    maaf baru dibalas karena saya 1 minggu ini sibuk sekali
    sekali lagi terima kasih banyak ya…
    semoga tmabah sukses

  19. Hwaaahaaahaahaahaa…….

    baru tahu nih ada yang kayak gini?

    kebeneran alias kebetulan,bisa buat bikin style?

    tapi menjamin ga?

    makasih ya?

    karena aku masih pemula dan kebetulan kebumen juga rata – rata pakenya psr 2100,pas banget sama yang aku inginkan.

    buat roland sih softwarenya apa cakewalk juga?

    makasih ya bang.

  20. adit said

    wah..sip tengkyu infonya mas bro… salam dari jogja nih,, btw, bisa share tentang panduan buat cakewalk ga ni mas antonie..? maklum gaptek hehhe email saya : jenio_rock@yahoo.co.id Tengkyu mas bro!!

  21. Leon said

    Bang, makasih bwt infonya
    Masih bingung buat milih instrumennya termasuk drum kit. Jadinya terpaksa diedit ulang di PSR.
    yg aq blm tau, gmn dengan sound2 unik/ perkusi keyboard KN series yg ga ada di Yamaha.

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
