SOLFEGIO

blog ini sudah dipindahkan ke : www.blog.solfegio.com

  • Antoni Pasaribu

    Click Here
  • Donasi Melalui Rekening :

    0164635773
  • Tuliskan alamat email Anda untuk mendapatkan pemberitahuan artikel terbaru lewat email Anda

    Bergabunglah dengan 177 pengikut lainnya

  • Klik

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
  • Facebook

  • Klik :

    www.solfegio.com
  • Negara Pengunjung :

    free counters
  • Solfegio Studio

Mohon Perhatian Pengunjung Blog dari Malaysia & Sekitarnya

Posted by Antoni Pasaribu pada 26 Maret 2009


Terima kasih karena banyak pengakses internet yang secara kontinu selalu mengikuti blog Solfegio ini.

Khususnya bagi pengunjung dari Malaysia dan sekitarnya, hampir setiap minggu saya mendapat email dari Malaysia, dan hampir semuanya bertanya tentang Yamaha PSR.

Berhubung saya tidak punya Yamaha PSR, saya sarankan Anda bertanya di halaman blog ini saja. Agar Anda mendapatkan jawaban yang lebih lengkap dari rekan-rekan sesama pengguna Yamaha PSR di Indonesia.

Tapi jika Anda merasa lebih nyaman berdiskusi lewat emel, dengan senang hati akan saya bantu semaksimal mungkin.

Semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.

Salam persaudaraan

3 Tanggapan to “Mohon Perhatian Pengunjung Blog dari Malaysia & Sekitarnya”

  1. Btw, ada juga bule yg pake bahasa Inggris yg lumayan intens korespondensi lewat email.
    Yg saya bingung, dia benar2 bule ato orang kita yg merantau ke luar negri?? Coz dia artiin blog ini pake apa yah?? Kan ga bahasa Indonesia baku😀

    ngayal dulu :
    Kapan yah, si Yamaha nyisain 1 produk buat saya?😀
    banyak bgd ni customernya yg kebingungan. Saya yg jawab jg ikut bingung krn harus merem dulu bayang2in body si Yamaha waktu jawab pertanyaan tentang PSR😀

    trus, buat teman2 yang nawarin untuk mentranslate blog ini ke bahasa Inggris, TERIMA KASIH.
    Masalahnya bukan tentang saya ngerti ato ga dgn bhs Inggris, tapi…… Saat ini aja saya udah lumayan kewalahan😀
    banyak email, komen, pertanyaan, dll yg lbh dr 10/hari yg hrs saya tanggapin😀
    ngeri pulsa,bos… Hehehehe
    kapan2 aja bikin yg english version, kl udah punya budget khusus & narasumber handal😀

  2. Han said

    mau juga donk yamahanya..

  3. Avin said

    suling yamaha mau,,? hehehe,.,.,.,.,.,.

Sorry, the comment form is closed at this time.