SOLFEGIO

blog ini sudah dipindahkan ke : www.blog.solfegio.com

  • Antoni Pasaribu

    Click Here
  • Donasi Melalui Rekening :

    0164635773
  • Tuliskan alamat email Anda untuk mendapatkan pemberitahuan artikel terbaru lewat email Anda

    Bergabunglah dengan 177 pengikut lainnya

  • Klik

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
  • Facebook

  • Klik :

    www.solfegio.com
  • Negara Pengunjung :

    free counters
  • Solfegio Studio

100.000 KLIK untuk blog Solfegio

Posted by Antoni Pasaribu pada 6 Mei 2009


Hari ini, tercatat udah 100.000 klik untuk Blog Solfegio yg sederhana ini.
Saya ga nyangka bs tembus sampai 100.000 klik hanya dalam waktu baru bbrp bulan aja.

Banyak hal yg saya dapat selama blog ini saya buat :
1. Mendapat banyak teman, baik dr dalam dan luar negri.
2. Berkenalan/korespondensi/telp dgn banyak orang.
3. Mendapatkan apresiasi, baik dukungan moral, pulsa dan bingkisan2 yg sangat bermanfaat🙂
4. Tambahan ilmu dan wawasan dari diskusi2 di blog ini.
5. Berpikir kritis dan bijak saat merespon orang2 yg kontra dgn blog ini😀
6. Dan masih banyak lagi….

Banyak janji2 saya di blog ini yg belum saya penuhi. Ada berbagai alasan, antara lain :
1. Waktu yg tersita dalam pekerjaan saya. (ga kerja, ga dapat duit… hehehe)
2. Koneksi internet saya yg sampai saat ini masih mengandalkan GPRS Telkomsel yg menurut saya masih mahal untuk saya.
3. Keterbatasan alat/instrumen/keyboard yg saya miliki. Sehingga ga bs menjawab pertanyaan2 Anda secara mendetil.
4. Keterbatasan waktu, dana dan ilmu pengetahuan.

Mudah2an kedepannya, saya bisa memenuhi janji2 saya di blog ini.

Saat ini, untuk melengkapi blog ini, saya membuat SOLFEGIO FORUM (www.solfegioforum.co.cc). Kehadiran forum tsb kiranya bs menjadi wadah diskusi interaktif antar sesama kita.

Akhir kata, TERIMA KASIH kepada Anda semua yg udah berkunjung ke blog Solfegio ini.

Salam
ANTONI PASARIBU
http://solfegioforum.co.cc

10 Tanggapan to “100.000 KLIK untuk blog Solfegio”

  1. buJaNG said

    Wah nomor 3 yg atas asik tuh….. Selamat ya dah mencapai 100.000 klik punya saya 10.000 aja belum nyampai….

  2. RoNz said

    Mantap, lae..😀

  3. hehehhe…. bisa aja, bang…
    wah… aku sendiri terkagum-kagum ama blog bang Mamas😀

  4. thanx buat supportsnya, bro

  5. HORAS…Keren,keren…Mauliate buat pencerahan ini.SALUT
    Teruslah berkarya,BRAVO. GOD Bless U

  6. makasih bang Willy😀

    ——————
    Silahkan bergabung di SOLFEGIO FORUM : http://www.solfegioforum.co.cc

  7. Makasih, bang

    Silahkan bergabung di SOLFEGIO FORUM : http://www.solfegioforum.co.cc

  8. gema said

    siiip dah!!!!!!!!!

  9. Avin said

    maju teruss,,,,,! selamat berjuang broo,,,,?

  10. wah.. mantap nih.

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
