SOLFEGIO

blog ini sudah dipindahkan ke : www.blog.solfegio.com

  • Antoni Pasaribu

    Click Here
  • Donasi Melalui Rekening :

    0164635773
  • Tuliskan alamat email Anda untuk mendapatkan pemberitahuan artikel terbaru lewat email Anda

    Bergabunglah dengan 177 pengikut lainnya

  • Klik

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
  • Facebook

  • Klik :

    www.solfegio.com
  • Negara Pengunjung :

    free counters
  • Solfegio Studio

Koleksi Upload

Posted by Antoni Pasaribu pada 27 Januari 2010


Ternyata mp3 dan video yang saya upload selama ini di blog Solfegio udah lumayan banyak….. hehehe

Padahal Cuma ngandalin akses internet GPRS……. Heheheheheh

Ini saya rangkum semuanya..

ntar kalo udah ngklik, di tampilan jendela baru, klik aja SKIP ADS di pojok kanan atas.

Klik aja :

Ini video-video tutorial cara membuat style sederhana

VIDEO MEMBUAT STYLE SEDERHANA

VIDEO CARA MEMBUAT FILL IN SEDERHANA

VIDEO CARA MEMAINKAN STYLE SEDERHANA

Ini MP3 lagu Jasamu Guru, termasuk yang banyak di download juga

MP3 JASAMU GURU

Ini yang pecah rekor dapat top download di direktori saya…. Hahaha… padahal bikinnya Cuma iseng2 aja, main langsung dengan keyboard Roland E50

SINANGGAR TULO

Ini satu-satunya MP3 paling nekat, karma isinya saya semua…huahahaha…. Arransemen, bikin musiknya, merekam, sampai isi vocalnya juga dengan suara saya yang hancur.. wkwkwkw

GEMBALA BAIK BERSULING NAN MERDU

Ini MP3 demo sound keyboard Roland E50

ACCAPELLA DUT

MIDNIGHT BLUES

ANAK MEDAN

POP SEPUH

POP MERCYS

DANGDUT

DANGDUT BAND

KOPLO JINGKRAK

DUT REMIX

POP GONDANG

BLUES GUITAR

Ini lagu tradisional Kerinci “RANTAK KUDO” yang iseng2 saya arransemen dengan keyboard Roland E50

RANTAK KUDO MODERN

Ini MP3 Demo Style Gondang yang saya buat dengan Technics KN2400

TORTOR 1

TORTOR 2

POP GONDANG

POS NI UHUR MAI

Ini lagu Kerinci yang iseng saya mainkan solo piano

MARINDAU

KANTI AEH

Ini 2 versi jingle Solfegio Studio. Tema lagu di angkat dari salah satu lagu tradisional Kerinci

JINGLE SOLFEGIO (Slow)

JINGLE SOLFEGIO (funk)

Ini MP3 demo style gondang yang saya buat di Technics KN6000

GONDANG SI BUKKA PIKKIRAN

GONDANG HATA SOPISIK

Ini lagu Kerinci berjudul MANIRAU RABEAH, yang udah di bahas di www.solfegio.com

MANIRAU RABEAH

Ini video kelompok musik Batak | Solfegio

VIDEO MAIN MUSIK BATAK

Ini hanya file-file yang paling sering di download, dan jumlah downloadnya rata-rata udah di atas 100 kali.

Saya jadi teringat rasanya setiap mengupload file-file di atas… hehehehe karna akses internet saya hanya menggunakan GPRS. 1 file bisa berjam-jam baru berhasil…. Wkwkwkw…

Silahkan di download, bagi yg belum pernah download.

Salam

Silahkan bergabung juga di forum diskusi WWW.SOLFEGIO.COM

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
