SOLFEGIO

Archive for the ‘MP3 Sample Sound Roland E-50’ Category

MP3 Sample Sound Roland E-50

Posted by Antoni Pasaribu pada 6 Februari 2009

Antoni & Roland

Berhubung banyak yang ingin mendengar sound dari Roland E-50, maka disini saya coba bikinkan contoh MP3nya.

Untuk mendownload, Silahkan klik judul yang berhuruf tebal di bawah ini :

ACCAPELLA DUT

Ini style iseng aja, karena udah jenuh bikin style yang itu2 aja 🙂

MIDNIGHT BLUES

Style ini dari style preset Roland E-50. coba mainkan dengan lagu ESOKKAN MASIH ADA – Utha Likumahua. dimainkan dengan sangat kacau…he..he..he….

ANAK MEDAN

Kalau yang ini pake style song untuk lagu ANAK MEDAN yang sedang populer di musik Sumatera Utara, bagian-bagian style udah di sesuaikan dengan kebutuhan lagunya.

POP SEPUH

Ini di ambil dari beat lagu-lagu evergreen

POP MERCY’s

Saya namakan demikian, karena banyak lagu-lagu the Mercys yang menggunakan pattern seperti ini. Tapi pada contoh mp3 ini, saya mainkan dengan lagu dari D’loyd

DANGDUT

Ini style dangdut yang di kombinasi dengan drum set.

DANGDUT BAND

Style ini terinspirasi dari band dangdut sederhana, yang terdiri dari 1 drum, 1 bass, 1 gitar dan 1 keyboard.

KOPLO JINGKRAK

Terinspirasi setelah mendengar iringan bandnya Marcell di acara dangdut TPI.

DANGDUT REMIX

Ini hanya versi remix dari dangdut

POP GONDANG

Di bawakan dengan lagu AEK SIBULBULON dari daerah Sumatera Utara

RANTAK KUDO MODERN

Ini udah lama saya bikin, terinspirasi dari sebuah lagu tradisional daerah Kerinci, yang kemudian sedikit saya arransemen ke arah modern. Untuk membaca artikelnya, klik DISINI

ELECTRIC GUITAR

File ini di buat untuk bahan sharing di artikel PITCH BEND, sound dan style adalah preset dari Roland E50.

File-file MP3 di atas, saya buat secara instant, dan hanya untuk presentasi contoh sound dari Roland E50 aja.

Mudah-mudahan bisa menambah referensi Anda dan membantu jika ada yang ingin membeli keyboard ini. Tapi, ini bukan promosi yah…he..he…he.. ini ga ada kaitannya sama perusahaan Roland, saya Cuma berbagi dengar suara keyboard yang saya miliki saat ini. khususnya suara drum, saya rasa ini sound yang sangat mahal dan jujur dalam kelasnya. betul-betul mendekati sound drum akustik yang asli. tapi………belum tentu semua orang bahkan semua keyboardist suka sound yang “jujur” seperti ini 🙂 silahkan di dengar dulu.

Untuk Mendengarkan sample sound Technics KN 2400, Silahkan Klik DISINI


Semoga bermanfaat

ANTONI PASARIBU

antonipasaribu@gmail.com

Posted in MP3 Sample Sound Roland E-50 | Dengan kaitkata: , , , , | 12 Comments »

 
%d blogger menyukai ini: